Kami Tidak Menang, Tapi Kami Senang

0
1235

Kesebelasan tim Football Club(FC) Putri Smarta Sementara makan bersama di Restoran, Jumat 3 Juni 2022.

Smarta News.Com- Walaupun keseblasan tim football Club(FC) Putri Smarta  gagal untuk menghantarkan lembaga pendidikan SMAS Katolik Warta Bakti  Kefamenanu ke babak semi final dan final dalam liga pelajar tingkat SMA dan SMK se-Kab TTU, namun  hari ini  Kesebelasan tim  tersebut mereka  diperlakukan secara istimewa oleh Kepala Sekolah, dan Bapak, Ibu guru.

Dimana mereka dijamu makan siang bersama di salah satu restoran istimewah yang berada di Kota Kefamenanu.  sebelum keseblasan tim ini diberangkatkan untuk makan siang bersama mereka masih mengikuti perayaan ekaristi  yang dipimpin langsung oleh sang kepala sekolah Romo Djanu di Gereja Santo Yohanes Pemandi Naesleu, Jumat 3 Juni 2022.

Usai mengikuti perayaan Ekaristi kudus sebagai mana rutinitas setiapa hari, keseblasan tim ini diberangkatan dengan menggunakan  2 mobil khusus yang disediakan oleh guru-guru. Butuh 10 menit untuk tiba di restoran tersebut, setelah tiba di sana pemilik restoran sudah menyediakan berbagai aneka menu yang sudah dipesan sebelumnya.

Foto bersama tim football Club Smarta Putri bersama wakasek kesiswaan Yulius Besa( kiri) dan Guru Penjas Hendra Mone(kanan) usai makan bersama.

Selain makan siang di restoran, kepala SMA Swasta Katolik Warta Bakti Kefamenanu Romo Djanu juga telah  memberikan bonus kepada kesebelasan tim Football Club(FC) putri Smarta berupa membuka tabungan rekening di  bank NTT pada hari kamis, 19 Mei 2022 yang lalu .

Pegawai bank NTT usai membuka rekening bagi keseblasan tim football club(FC) putri Smarta, 19/05/2022 yang lalu.

Selain itu, ia juga memberikan uang sejumlah 2 juta kepada dua orang pencetak gol yakni Mira Amteme dan Ina Amkeun saat mereka melawan tim sepak bola putri Smandu pada 19 Mei 2022.

Kepala SMA Swasta Katolik Warta Bakti Kefamenanu Romo Djanu melalui Wakasek Kesiswaan Yulius Besa, S.Sos ia menjelaskan bahwa  momen makan siang bersama tim putri   bola kaki Smarta hari ini  adalah suatu bentuk motivasi dan spirit bagi para atlet untuk terus mengembangkan dan mengasah skill mereka terkait bidang olah raga.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa  momen hari ini adalah nilai kebersamaan dan yang paling utama adalah perjuangan.
“Sekecil apapun jika di hargai maka kita akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk berhasil dan ketika sudah berhasil haruslah rendah hati,  terima kasih untuk bapak ibu guru, siswa Smarta dan para pendukung” kata Yulius.

Kapten keseblasan dari tim football Club(FC)  Smarta putri Ratna mengaku bangga dengan momen hari ini, baginya mereka tidak menang tapi mereka senang.

“Terima kasih untuk momen hari ini, Kami tidak menang tapi kami senang karena kami selalu diperlakukan secara istimewa, baik setiap kali bertanding maupun tidak bertanding, kami selalu diperhatikan satu persatu. Terima kasih untuk Romo, bapak,  Ibu guru, dan para suporter yang kami tidak bisa menyebutkan nama satu-persatu” Tutup Ratna.

Simak Video Penjelasan dari Kapten tim Football Club(FC) Smarta Putri

Penulis : Veni Horatan( Siswi kelas X)
Editor    : Humas Warta Bakti

Previous article10 Flirty Texting to produce The Woman Laugh
Next articleSMAS K W.B Kefamenanu, Menerima Siswa Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here