Tanam Bunga Simbolis di Warta Bakti, Istri Bupati : Sudah Ikut Mendukung Program Pemerintah TTU

0
646

Penanaman bunga secara simbolis oleh Istri Bupati TTU, Dra Elvira B.M Ogom (kiri), sabtu 21 Agustus 2021 di SMAS K W.B Kefamenanu

Smarta News. Com – Istri Bupati Timor Tengah Utara, Dra Elvira B.M Ogom didampingi oleh Kepala Sekolah Menengah Atas Swasta  Katolik  Warta Bakti Kefamenanu Romo Djanu Maukura, Pr,  Fransiskus Xaverius Sanan(calon Guru Penggerak SMAS K.W.B) dan Ursuline Gracela V Due( Anggota Paskibraka Kab TTU tahun 2021, siswi kelas XII SMAS K W.B ) melakukan penanaman bunga secara simbolis di depan  pelataran Patung Santo Yohanes Pemandi, Pelindung Sekolah SMA Swasta  Katolik Warta Bakti Kefamenanu, Sabtu 21 Agustus 2021.

Selain melakukan penanaman  bunga secara simbolis di pelataran Patung Santo Yohanes Pemandi, istri Bupati dan rombongan juga menyediakan bunga berjenis  bougenvil yang ditanamkan pada pot yang sudah disediakan oleh pihak sekolah. Namun sebelum itu juga  dari pihak sekolah(guru-guru) sudah menyediakan beberapa jenis bunga seperti bougenvil, puring, gelombang cinta, tanduk rusa, kamboja , dan bunga  mawar,  yang siap untuk di tanamkan bersama-sama.

Usai melakukan kegiatan penanaman bunga di pelataran SMA Swasta Katolik Warta Bakti Kefamenanu, Istri Bupati (Elvira B.M Ogom) bersama rombongan dan guru-guru melakukan pertemuan singkat  di ruang guru.

Dalam pertemuan singkat itu, Elvira Ogom menyampaikan terima kasih kepada pimpinan SMAS K W.B Kefamennu Romo Djanu, dan guru-guru yang pada hari ini( Sabtu 21 Agustus 2021) sudah melaksanakan kerja bakti menanam bunga di halaman sekolah, dan di depan Patung Santo Yohanes Pemandi, pelindungnya SMAS K W.B Kefamenanu.

“Terima kasih untuk kita semua yang pada hari ini sudah  melaksanakan kerja bakti menanam bunga dihalaman sekolah, dan didepan patung ini, semua ini merupakan salah satu kepedulian dari sekolah yang  mendukung program pemerintah kabupaten TTU untuk mengindahkan kota Kefamenanu”  kata Kordinator Pengawas(KORWAS) tingkat SMA,SMK dan SLB se- Kab TTU

Selain itu ia menambhakan  penanaman bunga ini juga sekaligus mengindahkan lingkungan sekolah dan menarik minat para peserta didik, katanya. Ia juga mengatakan selain sebagai keindahan juga ,  bisa menciptakan kenyamanan belajar  bagi  guru dan siswa dilingkungan ini.

” inikan nyaman mengikuti pembelajaran disekolah, dan ini juga menjadi salah satu taman yang baik untuk bisa menjadi tempat rekreasi,  dan kedepan bisa juga dijadikan sebagai tempat literasi membaca dan kreativitas lainnya.”

Simak Video Penjelasan dari Istri Bupati TTU(Dra,  Elvira B.M Ogom) Sabtu 21 Agustus 2021 siang.

( Doc Hendra Mone dan Yulius Besa)

Pada tempat yang sama Romo Djanu menyampaikan terima kasih kepada Istri Bupati Timor Tengah Utara bersama rombongan yang sudah hadir di lingkungan SMAS K Warta Bakti Kefamenanu dalam rangka penanaman bunga secara simbolis,  dan pula juga bukan hanya penanaman simbolis kata Romo, namun  ikut juga menanam dan menata di lingkungan sekolah ini.

Untuk mengetahui kondisi Penanaman bunga di pelataran Pantung Santo Yohanes Pemandi saat ini,  anda simak video ulasan dari Humas Warta Bakti.

(DOC Hendra Mone)

Penulis : Humas Warta Bakti

 

Previous articleMerayakan HUT RI ke-76, Guru-Guru W.B Menggunakan Busana Merah, dan Putih
Next articleWarta Bakti Anti STT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here