Warta Bakti Anti STT

0
648

Pose Bersama ke-10 Mahasiswa Praktik Bersama Romo Djanu dan Dosen Pengantar di Altar Gereja St. Yohanes Pemandi Naesleu, Selasa 7/09/2021

Smarta News – Kepala SMA Swasta Katolik Warta Bakti Kefamenanu Romo Djanu Mau’Kura menghimbau  kepada sepuluh orang mahasiswa Universitas Timor praktik pengenalan lapangan ( PPL) tahun ajaran 2021/2022 untuk selalu jujur dalam melaksanakn tugas Praktik di Warta Bakti. Alias Stop Tipu-Tipu( STT).

Menurutnya jujur itu menyakitkan, tetapi membebaskan, ia menambahkan bahwa Indonesia tidak akan kekurangan  orang pintar, namun selalu kekurangan stok-stok orang jujur. Ucap Romo Djanu, di Altar Gereja Santo Yohanes Pemandi Naesleu, Selasa 7 September 2021.

Selain itu ia juga menghimbau agar ke- sepuluh mahasiswa tersebut tidak terlamabat datang ke sekolah, karena baginya  tertib itu satu pilihan,  menjadi tua itu pasti, tetapi menjadi dewasa itu satu pilihan demikianpun dengan ketertipan.

Dihadapan dosen pengantar Hendrika Bete, S.Pd, MPd,  Romo Djanu secara spontan  menanyakan satu persatu mahasiswa praktik pengenalan lapangan,  berapa kali datang  terlambat selama praktik di SMA Warta Bakti, namun pada saat itu ada satu suara dari mahasiwi yang secara spontan ia mengatakan bahwa dengan bantuan Allah saya tidak terlambat.

Usai melakukan pertanyaan satu persatu terhadap ke – Sepuluh mahasiswa praktik pengenalan lapangan, Romo Djanu memberikan kesempatan kepada Hendrika Bete, selaku dosen pengantar untuk memberikan sambutan secara singkat.

Dalam sambutan singkatnya Bete secara pribadi berterima kasih kepada Romo Djanu dan bapak, ibu guru yang tulus dan iklas menerima ke- sepuluh  orang mahasiswa tersebut.
” Terima kasih untuk Romo dan Bapak, Ibu guru yang pada hari ini  sudah terima kami di lembaga ini” kata alumni Unimor program studi Matematika ini dengan senyum.

Hendrika Bete( ketiga dari kiri) saat memberikan sambutan.

Ia juga mengatakan SMAS K Warta Bakti Kefamenanu,  merupakan mitra kerja untuk mahasiswa PPL Unimor. Selain itu ia berharap kepada ke-10 mahasiswa PPL selalu menjadi wadah yang kosong untuk siap diisi dari sekolah.

Kontributor : Humas Smarta 

 

Previous articleTanam Bunga Simbolis di Warta Bakti, Istri Bupati : Sudah Ikut Mendukung Program Pemerintah TTU
Next article220 Orang Siswa SMA Warta Bakti Jalani Vaksinasi Covid-19, Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here